img_title
Foto : Instagram/@angelagilsha

IntipSeleb – Angela Gilsha akhirnya berani buka suara terkait kepergian sang adik, Marco Panari. Bintang sinetron Samudra Cinta itu mengaku bahwa hidupnya sudah tak ada arti semenjak Marco Panari meninggal pada 30 Januari 2021.

Bukan itu saja, Angela juga membeberkan kondisi keluarga yang masih belum menerima kenyataan pahit ini. Bahkan, kematian Marco juga tengah diusut oleh pihak kepolisian. Yuk simak artikelnya!

Kondisi Keluarga

YouTube/Cumicumi
Foto : YouTube/Cumicumi

Angela Gilsha mengungkapkan bahwa orang tuanya masih marah atas kepergian Marco Panari di usia 23 tahun. Pasalnya, Marco meninggal setelah ia minum-minum dengan teman-temannya. Keluarga Marco ingin menyelidiki kasus ini apakah ada kelalaian sehingga menyebabkan aktor Dia Bukan Manusia itu meninggal.

“Kalau aku sih masih terima ya, kalau orang tua aku kayaknya masih susah menerima karena ini tuh bisa dibilang kelalaian dari teman-temannya yang seharusnya orang bisa diselamatkan masih bisa hidup. Tapi karena kelalaiannya nyawanya melayang. Jadi orang tua sih yang masih emosi. Makanya biar jelas masih lanjut kasusnya,” ungkap Angela dilansir IntipSeleb dari YouTube Cumicumi pada Senin, 8 Februari 2021.

Sementara Angela mengatakan bahwa dia yakin teman-temannya tidak ada niat buruk pada Marco. Dia percaya bahwa kasus ini karena ketidaksengajaan.

Topik Terkait