img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan dilangsungkan sebelum bulan puasa tahun 2021. Ingin di momen sakral sang anak berjalan dengan lancar di tengah pandemi COVID-19, rupanya Anang Hermansyah meminta bantuan Dokter Tirta atau dr. Tirta Hudhi. 

Hal ini diungkap Dokter Tirta dalam sebuah wawancara terbaru. Menurut dokter dua orang anak ini, Anang meminta saran padanya terkait protokol kesehatan pernikahan. Seperti apa pengakuan dr. Tirta? Yuk simak artikel selengkapnya. 

Anang Hermansyah Minta Bantuan Dokter Tirta Untuk Pernikahan Atta-Aurel

instagram/attahalilintar
Foto : instagram/attahalilintar

Dokter Tirta menceritakan bahwa Anang Hermansyah memintanya untuk membantu acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang disebut-sebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Obrolan itu berawal ketika Dokter Tirta diundang ke kanal YouTube The Hermansyah A6 beberapa waktu lalu. 

Ia mengatakan sebaiknya Aurel dan Atta mengundang tamu hanya orang-orang terdekatnya saja terlebih dahulu. Mengingat pandemi virus corona hingga saat ini belum juga mereda di Indonesia.

"Jadi kemaren di podcast bilang mas Anang mau nikahin Aurel dan Atta di GBK, konsultasi protokol gimana,” kata Dr Tirta dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Starpro Indonesia yang diunggah pada Senin, 8 Februari 2021.

Topik Terkait