img_title
Foto : @edlnlaura/Instagram

IntipSeleb – Edelenyi Laura Anna belum lama ini menarik perhatian publik usai membongkar aib dari mantan pacarnya, Gaga Muhammad. Tidak lama setelahnya, Laura mengabarkan dirinya harus terpisah dari ayahnya.

Kabar ini disampaikan selebgram 20 tahun ini di Instagramnya. Bahkan Laura tidak kuasa menahan air matanya saat melihat ayahnya. Bagaimana ungkapan Edelenyi Laura Anna? Scroll artikel di bawah ini.

Laura Rindukan Ayah

Instagram/@edlnlaura
Foto : Instagram/@edlnlaura

Laura mengejutkan publik dengan pengakuannya soal mantan pacarnya, Gaga Muhammad. Selebgram bernama asli Edelenyi Laura Anna ini terang-terangan menyebut Gaga sebagai benalu yang hanya memanfaatkannya. 

Dia bahkan membongkar aib Gaga Muhammad yang mabuk dan menyebut itu sebagai penyebab kecelakaan yang dialaminya sampai membuatnya selama setahun terakhir tidak bisa bergerak dari tempat tidurnya.

Kesedihan Laura kini bertambah karena dirinya harus terpisah dari ayahnya. Hal ini diketahui dari ungkapan rindu yang dibagikan Laura melalui postingan Instagramnya. Bukan tanpa alasan, Laura harus terpisah dari ayahnya karena sedang mengalami sakit. 

Topik Terkait