img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad hingga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim adalah deretan pasangan selebgram yang kisah cintanya menuai kontroversi. Bahkan Laura menyebut bahwa Gaga hanya memanfaatkannya selama pacaran.

Sementara Rachel Vennya, membuat gempar publik usai keputusan menguggat cerai suaminya, Niko Al Hakim. Tak hanya kedua pasangan di atas, deretan selebgram ini juga memiliki kisah cinta yang tak kalah menjadi sorotan. Siapa saja mereka? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Instagram/@okintph
Foto : Instagram/@okintph

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim adalah pasangan selebgram yang fenomenal. Sejak keduanya masih pacaran, pasangan satu ini selalu berhasil menarik perhatian. Diketahui mereka menjalin hubungan selama 2,5 tahun atau sejak 2014. Gaya pacaran mereka kerap menjadi sorotan lantaran kerap memberikan hadiah mewah serta liburan ke luar negeri. 

Pada 2017, Rachel dan Niko memutuskan menikah dengan konsep Disney yang serba mewah. Tiga tahun membina rumah tangga tepatnya pada Februari 2020, isu perselingkuhan Rachel dan Niko mencuat. Niko Al Hakim dituding selingkuh setelah pernikahan dan sempat bermalam di hotel bersama Lindsey Lelie Stuart.

Namun, kabar miring tersebut langsung dibantah oleh Rachel. Hingga akhirnya secara mengejutkan, Rachel Vennya diam-diam melayangkan gugatan cerai pada sang suami Rabu, 20 Januari 2021. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai dua orang anak bernama Xabiru dan Chava.

Topik Terkait