img_title
Foto : Instagram/@ridho_rhoma

IntipSeleb – Rhoma Irama tidak lagi mau ikut campur setelah Ridho Rhoma kembali ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Diketahui, Ridho diamankan pihak kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada 4 Februari 2021 lalu. 

Ridho Rhoma memang telah membuat perjanjian dengan sang ayah, jika ia kembali terlibat kasus yang sama, Rhoma Irama tidak akan ikut campur dan memilih angkat tangan untuk menyerahkan Ridho mengurus kasusnya sendiri. Seperti apa pengakuan Rhoma kepada sang anak? Yuk di-scroll

Rhoma Irama Angkat Tangan

Instagram/ridho_rhoma
Foto : Instagram/ridho_rhoma

Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara mengamankan pedangdut, Ridho Rhoma di sekitaran Apartemen Fraser Residence Sudirman, Jakarta Selatan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Setelah melakukan penggeledahan ditemukan tiga butir ekstasi yang berada di kantong celana bagian depan sebelah kanannya. Ia menyembunyikan ekstasi itu di dalam sebuah bungkus rokok. Terlibat narkoba untuk yang kedua kalinya, membuat Rhoma Irama lepas tangan dan tidak ingin ikut campur dengan kasus anaknya lagi. 

"Masya Allah ini satu hal yang harus saya hadapi juga terutama Ridho, dan saya komitmen dengan Ridho begitu dia selesai dari kuliah semester satu dulu itu saya wanti-wanti sama Ridho, ‘Do kalau next kamu ngerjain ini lagi papa ga ikut campur papa angkat tangan, silahkan atasi sendiri’," kata Rhoma Irama di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 8 Februari 2021.

Topik Terkait