img_title
Foto : Instagram/stefanceline.id

IntipSeleb – Celine Evangelista mengisyaratkan jika dirinya lebih dulu meninggalkan rumahnya dan Stefan William. Pisah rumah yang dilakukan antara Celine dan Stefan telah dilakukan selama dua bulan. Hal ini membuat keempat anaknya mempertanyakan keberadaan Celine.

Di sisi lain, Celine Evangelista menanggapi tindakan Stefan William yang meng-unfollow dan membuat akun YouTube sendiri. Seraya berkaca-kaca, mantan istri Dearly Dave Sompie ini mengaku percaya dengan Stefan William. Berikut penjelasan selengkapnya.

Pergi dari Rumah dan Stefan William?

Instagram/@stefanwilliam
Foto : Instagram/@stefanwilliam

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William diakui sedang dilanda masalah. Keduanya telah pisah rumah selama dua bulan terakhir. Keberadaan Celine yang tidak ada di rumah membuat keempat anaknya bertanya-tanya. Hingga pada akhirnya, salah satu anak Celine Evangelista bertanya mengapa ia hanya berkunjung ke rumah dan tidak tinggal bersama Stefan William.

“Anak-anak ada yang masih gak ngerti cuma anak gue yang gede, Eleeya. Dia kan Senin sampai Jumat sama daddy-nya karena sekolah semua fasilitasnya di rumah. Jadi kalau ada waktu, aku ke rumah gitu ngelihat anak-anak namanya juga kangen. Terus dia ngomong, ‘Mami kenapa sih kamu gak pulang? Kenapa di sini?’,” cerita Celine Evangelista dilansir IntipSeleb dari YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada 8 Februari 2021.

Pengakuan ini membuat Melaney Ricardo mengambil kesimpulan. Dengan ekspresi kaget, Melaney menanyakan apakah Celine Evangelista meninggalkan rumahnya dengan Stefan William. Seolah tidak mau memberikan jawaban, perempuan berusia 28 tahun itu langsung bercanda jika ia telah salah menjawab.

Topik Terkait