img_title
Foto : Instagram/@edlnlaura

IntipSeleb – Gaga Muhammad akhirnya muncul ke publik dan menjelaskan kronologi kecelakaan yang dialaminya sampai membuat mantan pacarnya, Edelenyi Laura Anna kesulitan bergerak selama satu tahun terakhir. Belum lama ini, Laura membongkar aib Gaga dengan menyebut kecelakaan itu terjadi karena Gaga Muhammad mabuk. 

Dia juga mengatakan keluarga Gaga sama sekali tidak bertanggung jawab padanya. Gaga Muhammad yang sempat menghilang dan mematikan kolom komentarnya ini pun muncul dan memberikan klarifikasi. Seperti apa pernyataan Gaga Muhammad? Scroll artikel berikut.

Gaga Muhammad Bantah Mabuk Penyebab Kecelakaan

Youtube/Gaga Muhammad
Foto : Youtube/Gaga Muhammad

Melalui video yang diunggah ke YouTube-nya, Gaga Muhammad tidak menampik jika dirinya dan Laura habis mabuk saat kecelakaan terjadi. Tapi dia menegaskan itu bukan menjadi penyebab kecelakaan, lantaran dirinya merasa sudah dalam keadaan baik saat pulang.

"Pertama iya emang di hari itu kita semua emang abis minum, bukan gua doang kita semua minum di situ. Terus dari tempat kita minum gua sempet nawarin, gua tahu gua abis minum gua pengen makan biar nge-sober up-in diri gue sendiri," ungkap Gaga Muhammad dikutip IntipSeleb, 9 Februari 2021.

"Akhirnya gua makan ama temen-temen gua, ngobrol-ngobrol abis itu gua ngerasa gua udah fine, gua udah oke, gua jalan pulang. Di situ posisinya Laura masih mabuk, kita jalan pulang," sambung Gaga.

Topik Terkait