X

"Pertama iya emang di hari itu kita semua emang abis minum, bukan gua doang kita semua minum di situ. Terus dari tempat kita minum gua sempet nawarin, gua tahu gua abis minum gua pengen makan biar nge-sober up-in diri gue sendiri," ungkap Gaga Muhammad dikutip IntipSeleb, 9 Februari 2021.

"Akhirnya gua makan ama temen-temen gua, ngobrol-ngobrol abis itu gua ngerasa gua udah fine, gua udah oke, gua jalan pulang. Di situ posisinya Laura masih mabuk, kita jalan pulang," sambung Gaga.

Lebih lanjut, mantan pacar Awkarin ini juga mengatakan sangat tidak masuk akal untuk orang yang mabuk menyetir lumayan jauh sebelum akhirnya terlibat kecelakaan. Gaga Muhammad pun mengatakan dia kelelahan hingga akhirnya ketiduran.

"Dari situ kejadiannya tuh dari Blok M, tempat makan dan kejadian itu baru pas di Jagorawi. Itu kan kalau buat orang mabuk itu lumayan jauh nyetirnya. Kecuali kecelakaannya di Senopati atau di daerah mana itu fine, tapi ini dari Blok M baru kecelakaannya di Jagorawi dan udah mau keluar tol," paparnya.

"Menurut gua itu emang bener-bener di malam itu gua sendiri lagi capek banget kita abis melakukan beberapa aktivitas terus malemnya kita keluar lagi, nah di situ emang gua lagi capek banget. Terus emang sempet ketiduran bentar," lanjut Gaga Muhammad.

Berita Terkait :

Saksikan Juga