X

IntipSeleb – Gaga Muhammad akhirnya muncul ke publik dan menjelaskan kronologi kecelakaan yang dialaminya sampai membuat mantan pacarnya, Edelenyi Laura Anna kesulitan bergerak selama satu tahun terakhir. Belum lama ini, Laura membongkar aib Gaga dengan menyebut kecelakaan itu terjadi karena Gaga Muhammad mabuk. 

Dia juga mengatakan keluarga Gaga sama sekali tidak bertanggung jawab padanya. Gaga Muhammad yang sempat menghilang dan mematikan kolom komentarnya ini pun muncul dan memberikan klarifikasi. Seperti apa pernyataan Gaga Muhammad? Scroll artikel berikut.

Gaga Muhammad Bantah Mabuk Penyebab Kecelakaan

img_title
Foto : Youtube/Gaga Muhammad

Melalui video yang diunggah ke YouTube-nya, Gaga Muhammad tidak menampik jika dirinya dan Laura habis mabuk saat kecelakaan terjadi. Tapi dia menegaskan itu bukan menjadi penyebab kecelakaan, lantaran dirinya merasa sudah dalam keadaan baik saat pulang.

"Pertama iya emang di hari itu kita semua emang abis minum, bukan gua doang kita semua minum di situ. Terus dari tempat kita minum gua sempet nawarin, gua tahu gua abis minum gua pengen makan biar nge-sober up-in diri gue sendiri," ungkap Gaga Muhammad dikutip IntipSeleb, 9 Februari 2021.

"Akhirnya gua makan ama temen-temen gua, ngobrol-ngobrol abis itu gua ngerasa gua udah fine, gua udah oke, gua jalan pulang. Di situ posisinya Laura masih mabuk, kita jalan pulang," sambung Gaga.

Lebih lanjut, mantan pacar Awkarin ini juga mengatakan sangat tidak masuk akal untuk orang yang mabuk menyetir lumayan jauh sebelum akhirnya terlibat kecelakaan. Gaga Muhammad pun mengatakan dia kelelahan hingga akhirnya ketiduran.

"Dari situ kejadiannya tuh dari Blok M, tempat makan dan kejadian itu baru pas di Jagorawi. Itu kan kalau buat orang mabuk itu lumayan jauh nyetirnya. Kecuali kecelakaannya di Senopati atau di daerah mana itu fine, tapi ini dari Blok M baru kecelakaannya di Jagorawi dan udah mau keluar tol," paparnya.

"Menurut gua itu emang bener-bener di malam itu gua sendiri lagi capek banget kita abis melakukan beberapa aktivitas terus malemnya kita keluar lagi, nah di situ emang gua lagi capek banget. Terus emang sempet ketiduran bentar," lanjut Gaga Muhammad.

Naasnya, saat membuka mata usai ketiduran itu Gaga terkejut melihat ada truk di depannya. Dia pun langsung banting setir ke kanan untuk mencegah celaka yang lebih parah. Tapi yang terjadi kemudian mobil yang ditumpangi Gaga dengan Laura terbalik.

Keluarga Gaga Muhammad Beri Bantuan

img_title
Foto : @edlnlaura/Instagram

Gaga Muhammad pun mengatakan kecelakaan yang dialaminya dengan Laura adalah jalan Tuhan. Dia pun tidak ingin disebut sebagai penyebab Edelenyi Laura Anna kesulitan berjalan karena cedera di saraf tulang belakangnya sejak kecelakaan pada Desember 2019 lalu itu.

"Kita di sini enggak bisa bilang, Laura begini gara-gara elu nih. Kayak gua enggak bisa jalan karena dia mabuk, kan kita enggak ada yang tahu itu semua kalau menurut gua sendiri itu semua jalan Tuhan. Kalau emang bakal kaya gitu, ya bakal begitu," terang Gaga Muhammad.

Tidak hanya itu, selebgram yang memiliki 706 ribu followers ini juga mengaku selalu ada di samping Laura saat terbaring. Dia juga membantah tuduhan Laura yang menyebut keluarganya tidak bertanggung jawab secara finansial. Gaga mengatakan keluarganya sudah berusaha membantu. Tapi kondisi pandemi COVID-19 ikut menghambat hal itu.

"Keluarga gua udah sebisa mungkin bertanggung jawab buat ngebantu mereka secara finansial tapi reason pertama adalah pas kejadian ini, itu lagi pandemi COVID-19. Semua usaha dan bisnis juga pasti ada masa naik dan turunnya, tapi kita berusaha sebisa mungkin ngasih ke Laura," ujarnya.

"Dan yang kedua adalah di mana pas keadaan gua harus bisa ngebantu kerjaan nyokap gua, bisnis nyokap gua, gua harus stay juga di Laura, itu penghambat kedua kenapa kita susah banget buat bisa lebih cepet ngebantu Laura," tandas Gaga Muhammad.

Gaga juga mengklarifikasi kalau hubungannya dengan Edelenyi Laura Anna berakhir secara baik-baik. Gaga Muhammad membantah adanya orang ketiga yang menjadi penyebab putusnya dengan Laura.

Berita Terkait :

Saksikan Juga