img_title
Foto : Klik Film

IntipSeleb – Film-film romantis tentunya bisa menemani kita menjelang hari Valentine yang selalu diperingati setiap 14 Februari. Salah satu platform film digital yang akan menyajikan film bergenre romantis saat Valentine adalah Klik Film. Mereka akan menyuguhkan tiga film sekaligus untuk meramaikan Valentine, yakni Tentang Rindu, Hujan di Balik Jendela, dan Milea Suara dari Dilan Extended.

Mulai dari yang dibintangi Aurora Ribero dan Omar Daniel sampai Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Priscilla. Film-film itu akan serentak tayang pada tanggal 13 Februari mendatang. Seperti apa keseruan dari ketiga film ini? Yuk langsung di-scroll buat penjelasannya.

Tentang Rindu

Instagram
Foto : Instagram

Film pertama yang akan tayang pada 13 Februari di Klik Film adalah Tentang Rindu, film ini diperankan oleh Aurora Ribero dan Omar Daniel. Untuk membuat film ini menjadi lebih menarik dan mendalami perannya, Omar Daniel mengaku sampai harus mengambil kelas memasak.

"Sebelumnya gak pernah nyentuh dapur. Gak ngerti masak dan lain-lain. Justru ambil ini karena ada tantangan baru di sana seorang yang bisa masak. Aku hubungi cooking class juga. Pas reading ada yang ngasih tau alat-alat masak dan gimana caranya jadi chef sih," ucap Omar dalam konferensi pers virtual pada Senin, 8 Februari 2021 lalu.

Sementara itu, Aurora Ribero sendiri meski tidak sampai mengikuti kelas memasak ia juga harus ikut belajar memasak. Bahkan, Aurora juga menjadikan project film ini sebagai suatu kesempatan untuk mencari resep baru.

Topik Terkait