X

IntipSeleb – Hana Saraswati diminta tanggung jawab setelah penggemar memecahkan TV karena kesal pada karakter Alya yang diperankannya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Dalam sinetron ini, Hana Saraswati berperan sebagai antagonis yang berusaha merebut Dewa (Cinta Brian) dan istri sahnya, Nana (Zoe Abbas Jackson).

Di sisi lain, Hana Saraswati justru tidak mau disamakan dengan karakter Alya. Ia mengaku terganggu jika terus-terusan dibenci hanya karena peran antagonis. Seperti apa tanggapan Hana Saraswati? Yuk simak penuturannya.

Hana Saraswati Buat Fans Pecahkan Televisi

img_title
Foto : Instagram/hanahaho

Akting Hana Saraswati sebagai Alya di sinetron Buku Harian Sang Istri kembali membuat penggemar emosi. Pasalnya, Alya seringkali merusak hubungan dan berusaha merebut Dewa (Cinta Brian) dari Nana (Zoe Abbas Jackson). Tak jarang, akting Hana Saraswati membuat penonton naik pitam.

Saking kesalnya, salah satu penggemar mengaku telah merusak televisinya setelah melihat akting Hana Saraswati. Fans lainnya kemudian mengunggah ulang postingan tersebut dan meminta Hana untuk bertanggung jawab. Namun, aktris berusia 24 tahun itu menolak.

Gara gara si Alya bini gua jadi geretean sampai TV di rumah jadi sasaran. Wes angel angel angelll piye ngene iki solasine lur (udah sulit sulit sulit, gimana ini memperbaikinya),” begitu keterangan penggemar dari Instagram Stories Hana Saraswati @hanahaho pada Senin, 8 Februari 2021.

@hanahaho harus tanggung jawab nih,” lapor yang lain.
Tidak bertanggung jawab atas kerusakan perabotan rumah tangga,” jawab Hana Saraswati dengan singkat.

Sebelumnya, Hana Saraswati juga merespons keinginan fans untuk menjambak rambut Alya karena tidak tahan dengan akting pelakor di Buku Harian Seorang Istri. Alih-alih emosi, Hana hanya mengucapkan selamat pagi kepada penggemar. “Selamat pagi dunia tipu-tipu,” balas Hana Saraswati.

Terganggu Karena Peran Antagonis

img_title
Foto : YouTube/Surya Citra Televisi

Di kesempatan berbeda, Hana Saraswati merasa terganggu saat penggemar menyamakannya dengan karakter Alya. Hana menyatakan jika beberapa netizen mencari-cari kesalahannya hanya karena tidak terima dengan akting Alya yang menggangu Dewa dan Nana.

“Yang aku gak suka itu masalah-masalah pribadi aku. Itu kayak dikulik sama mereka, dicari kesalahannya, terus kayak diomongin. Padahal pada bete itu sama sosok Alya yang ada di TV. Tapi yang dikulik kehidupan pribadi aku,” ungkap Hana Saraswati melalui YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang diunggah pada 6 Februari 2021.

Walau demikian, kritikan pedas netizen kepada Hana Saraswati karena memerankan karakter antagonis tidak membuatnya sakit hati. “Kadang-kadang suka terganggu sih. Tapi kalau sakit hati atau psikis sampai kena, enggak sih,” tutup Hana Saraswati.

Sebelumnya, Hana Saraswati memberikan balasan monohok saat karakter Alya disebut sebagai pelakor jelek. Ia merasa jika penonton secara tidak langsung menghina fisiknya. Hana Saraswati juga menyarankan warganet agar tidak menandai akunnya jika ingin menghujat aktingnya di sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Berita Terkait :

Saksikan Juga