img_title
Foto : Instagram/@arya.saloka

IntipSeleb – Arya Saloka mengaku kesal ketika privasinya tidak dihargai. Hal ini tertuju pada penggemar yang kerap mendatangi rumahnya dengan Putri Anne dan tidak tahu soal batasan. Bukan itu saja, semenjak berperan di Ikatan Cinta Arya Saloka menjadi sulit untuk beraktivitas seperti biasa.

Baru-baru ini, Arya menanggapi soal Putri Anne yang kerap diancam oleh warganet. Pemeran Aldebaran tersebut tidak ambil pusing dan berserah pada Tuhan. Seperti apa? Simak artikelnya ya!

Susah Salat di Masjid

YouTube/Starpro Indonesia
Foto : YouTube/Starpro Indonesia

Arya Saloka mengaku bahwa semenjak bermain di Ikatan Cinta ada beberapa aktivitas yang tak berjalan seperti biasanya. Suami Putri Anne ini bahkan tak bisa lagi pergi ke masjid untuk salat karena banyak penggemar yang akan menunggunya. 

Sebelum ini, Putri Anne juga sempat geram karena banyak fans yang datang ke rumahnya. Dia mengatakan bahwa Arya jarang berada di rumah dan meminta agar mereka menghargai privasi.

“Privasi udah mulai terganggu aja. Kayak mau salat kan sekarang jadi keganggu. Saya biasanya ke masjid, sekarang jadi susah. Saya gak suka tempat ibadah dijadiin tempat kayak gitu kan. Pada minta foto, ya terserah orang mau mikir gimana kalau begitu tempat ibadah ya saya pasti diemin. Kan niatnya ibadah,” kata Arya dilansir IntipSeleb dari YouTube Starpro Indonesia yang diunggah Senin, 8 Februari 2021.

Topik Terkait