img_title
Foto : Instagram/edlnlaura

IntipSeleb – Edelenyi Laura Anna membalas klarifikasi Gaga Muhammad mengenai detail kecelakaan yang menimpa mereka pada Desember 2019 lalu. Laura Anna menyatakan mantan kekasih Awkarin tersebut mabuk, bukannya mengantuk. Ia juga menyindir pernyataan Gaga yang menyebut kecelakaan ini termasuk jalan Tuhan.

Dalam kesempatan yang sama, Laura Anna mempertanyakan bantuan secara finansial yang disebut oleh Gaga Muhammad. Menurutnya, Gaga justru mengambil sejumlah uang dari ATM pribadi Laura Anna. Berikut penjelasan selengkapnya.

Jawab Klarifikasi Gaga Muhammad

Instagram/edlnlaura
Foto : Instagram/edlnlaura

Edelenyi Laura Anna menanggapi klarifikasi Gaga Muhammad di YouTube miliknya pada 8 Februari 2021. Laura Anna menyangkal jika pernyataan Gaga yang mengaku mengantuk. Menurutnya, Gaga benar-benar mabuk.

“Jadi dia bilang kronologi kecelakaan dia gak mabuk. Udah agak sober. Padahal habis minum kan. Dia bilangnya ngantuk juga,” kata Greta, sahabat Edelenyi Laura Anna dilansir IntipSeleb melalui Instagram @edlnlaura pada Selasa, 9 Februari 2021.

Selebgram berusia 23 tahun itu juga mengoreksi detail kecelakaan menurut Gaga Muhammad. Padahal menurut Laura, Gaga lebih dulu menabrak truk ke sisinya. Kemudian, mobil yang ditumpangi keduanya terguling.

Topik Terkait