img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Selebgram Awkarin atau Karin Novilda diduga ikut berkomentar terhadap permasalahan Gaga Muhammad dan Edelenyi Laura Anna. Sebelumnya, Karin juga disebut warganet membela Laura ketika membahas soal wanita murahan.

Diketahui bahwa Laura dan Karin pernah menjadi kekasih Gaga Muhammad. Karin berpisah dari Gaga pada tahun 2016 dan kisah cintanya viral di jagat maya. Sementara Gaga dan Laura dikabarkan berkencan sejak 2018. Bagaimana dengan kisah mereka? Simak penjelasannya!

Awkarin Diduga Sindir Gaga Muhammad

Instagram
Foto : Instagram

Awkarin diduga sindir klarifikasi Gaga Muhammad terkait kecelakaan pada Desember 2019. Baru-baru ini, Gaga membuat video klarifikasi setelah Edelenyi Laura Anna membongkar aibnya ke Instagram dan menyebut sang mantan benalu.

Pemilik asli nama Gaung Sabda Alam Muhammad ini mengatakan bahwa sebelum kecelakaan dia dan teman-temannya memang mabuk. Namun, ia mengaku dalam kondisi yang baik saat perjalanan pulang bersama Laura Anna.

“Akhirnya gua makan ama temen-temen gua, ngobrol-ngobrol abis itu gua ngerasa gua udah fine, gua udah oke, gua jalan pulang. Di situ posisinya Laura masih mabuk, kita jalan pulang," kata Gaga dilansir IntipSeleb dari video klarifikasinya pada 9 Februari 2021.

Topik Terkait