X

Happy birthday mi dadaa. I woof you mucho my Aquarius guyy. Kamu selamanya dan segalanya. Makasih udah menurunkan sifat tegas dan gak manjamu itu ke anakmu. Walaupun gue galak banget kayak lo wkwk,” ujar Karin.

Beberapa hari yang lalu, Karin tidak setuju dengan pernyataan wanita murahan. Hal ini membuat warganet berpikir Karin tengah membela Laura.

Wkwkwkw. Perempuan murah gimana. Loyal dan royal sekarang disama ratakan sama murah. Mindset dari mana itu cinta,” komentar Awkarin

Hingga saat ini, Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad mencoba saling klarifikasi terkait hubungan mereka. Sementara Awkarin alias Karin Novilda berusaha menanggapi isu yang tengah ramai diperbincangkan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga