img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Meggy Wulandari mengambil tindakan tegas dengan mensomasi Rohimah. Hal ini buntut dari pengakuan mantan istri pertama Kiwil itu, yang menyebut Meggy dan mantan suaminya membuat sebuah perjanjian setelah berpisah.

Melalui kuasa hukumnya, Meggy Wulandari mensomasi Rohimah dan menuntut permintaan maaf di berbagai media. Meggy juga memberikan reaksi tegas terkait tuduhan perjanjian itu. Seperti apa pernyataan Meggy Wulandari? Simak penjelasan berikut.

Tegaskan Tidak Ada Perjanjian

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Meggy Wulandari tidak terima dengan pernyataan Rohimah yang mengatakan dirinya memiliki perjanjian dengan Kiwil usai resmi bercerai. Pengakuan ini awalnya diungkap Rohimah saat menjadi bintang tamu di vlog Ashanty.

Dalam proses cerainya dengan Kiwil, Rohimah keceplosan menyebut mantan suaminya itu ingin kembali rujuk pada Meggy Wulandari. Dia juga mengatakan ada perjanjian antara Kiwil dan Meggy.

"Bang Kiwil, masih ada berharap sama Meggy Wulandari untuk bisa kembali sama dia. Katanya begitu, ada perjanjian apa (Kiwil dan Meggy) kita nggak tahu. Saya ngomong apa adanya," ujar Rohimah.

Topik Terkait