img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Mantan istri Vicky PrasetyoAngel Lelga kembali angkat bicara mengenai kesaksian dari mantan supir pribadinya, Rahman yang menyebut jika dirinya sering mendatangkan laki-laki ke rumahnya untuk menginap pada malam hari. 

Rahman mengungkapkan hal itu dalam sidang kasus dugaan pencemaran nama baik yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Rahman dihadirkan sebagai saksi yang meringankan dari pihak Vicky Prasetyo. Seperti apa tanggapan dari Angel Lelga? Berikut artikelnya. 

Hanya Tiga Bulan Kerja

Instagram/@angellelga
Foto : Instagram/@angellelga

Angel Lelga angkat bicara mengenai pengakuan mantan supir pribadinya, Rahman saat menjadi saksi yang meringankan terdakwa, Vicky Prasetyo. Ia hadir dalam persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Rahman pun mengungkapkan jika Angel Lelga sering mendatangkan laki-laki pada malam harinya. Salah satunya Fiki Alman yang sempat muncul saat Vicky Prasetyo menggerebek rumahnya. 

Angel Lelga heran karena Rahman hanya bekerja selama tiga bulan sebagai supir pribadinya. Menurutnya Rahman tidak mengetahui secara jelas perkara yang terjadi antara dirinya dengan Vicky Prasetyo saat itu. 

Topik Terkait