img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika kembali diterpa gosip miring. Sempat membaik, baru-baru ini ibu Rizki yakni Siti Aisyah, mengatakan bahwa Nadya Mustika tak pernah menghubunginya meski hanya lewat sambungan telepon. 

Selain itu, Siti Aisyah mengungkapkan bahwa dirinya kini hanya berserah kepada Tuhan terkait rumah tangga pemilik bernama asli Rizki Syafaruddin itu dengan Nadya Mustika. Seperti apa peryataan Ibu Rizki DA selengkapnya? Simak artikel berikut ini. 

Nadya Mustika Tak Pernah Kasih Kabar

youtube/surya citra televisi
Foto : youtube/surya citra televisi

Pedangdut Rizki DA belum lama ini mengungkap perkembangan kehamilan sang istri, Nadya Mustika. Ia menuturkan bahwa kandungan sang istri telah memasuki usia 7 bulan dan calon buah hatinya berjenis kelamin laki-laki. Mantan kekasih Lesti Kejora tersebut juga sempat meminta doa agar kehamilan Nadya dilancarkan.

Namun baru-baru ini, orangtua Rizki DA yakni Siti Aisyah dan Abdul Muthalib membeberkan pengakuan mengejutkan. Ibu Rizki, Siti Aisyah mengatakan bahwa Nadya Mustika tak pernah menghubunginya sekali pun lewat sambungan telepon. Sang ayah bahkan tak pernah bertemu dengan Nadya setelah menikah.

Hal ini diungkap ketika mereka sengaja bertandang dari Medan ke Jakarta untuk merayakan hari kelahiran putra kembarnya Rizki dan Ridho yang berulang tahun pada 3 Februari 2021. Menurut Siti Aisyah, hal ini berbeda dengan sikap Rizki yang selalu mengabarinya dalam hal apa pun. Bahkan ketika konflik rumah tangganya dengan Nadya tengah memanas, pelantun lagu Kembalilah Padaku itu meminta pendapat padanya.

Topik Terkait