img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Cut Syifa mantap pada keputusannya untuk berhijab. Hal ini diungkap pemain sinetron Samudra Cinta itu dalam sebuah wawancara. Cut Syifa pun menceritakan perjalanan spiritualnya sebelum akhirnya memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab.

Tidak hanya itu, Cut Syifa juga terang-terangan mengaku sempat merasa khawatir kariernya sebagai artis akan menurun seiring dengan keputusannya berhijab itu. Bagaimana pengakuan Cut Syifa? Simak penjelasannya berikut ini.

Cut Syifa Mantap Berhijab

Instagram/@cutsyifaa
Foto : Instagram/@cutsyifaa

Cut Syifa telah memutuskan untuk mengubah penampilannya. Syifa yang biasanya memperlihatkan rambut panjangnya kini mantap untuk menutup auratnya menggunakan hijab. Keputusan ini diambil Cut Syifa setelah mendengar kabar yang tidak menyenangkan dan mulai mengutarakan niatnya pada keluarga serta sahabatnya. Dia pun akhirnya melakukan sholat sebelum memutuskan berhijab.

"Pas mau tidur aku dapet kabar yang kurang baik. Di situ, aku cerita ke sahabat aku, ke orang-orang sekitar aku, aku juga chat mamah tiba-tiba bilang, 'Mah aku mau berhijab'," ujar Cut Syifa yang dikutip IntipSeleb dari YouTube SelebTubeTV, 9 Februari 2021.

"Malam itu aku bener-bener kayak salat tahajud, salah istikharah, salat hajat. Bismillah aja terus aku ngaji lagi. Abis itu, Bismillah aku tidur. Bangun-bangun aku langsung mantap (berhijab)," sambungnya.

Topik Terkait