img_title
Foto : Instagram/raffinagitas1717

IntipSeleb – Raffi Ahmad mengenang kisah lucu saat ia ditangkap kasus penyalahgunaan narkoba pada tahun 2013 lalu. Suami Nagita Slavina itu mengaku mabuk dan dengan santai berhadapan dengan petugas BNN. Sementara itu, Irwansyah dan Zaskia Sungkar disebut hanya mampir setelah makan bubur.

Di sisi lain, Raffi Ahmad juga membeberkan kontroversinya hadiri pesta dan melepas masker setelah diberi vaksin COVID-19. Ia menyebutkan caption foto yang disebar Anya Geraldine justru disunting oleh oknum tak bertanggung jawab. Seperti apa pengakuan Raffi Ahmad? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Kenang Cerita Lucu Saat Digerebek Narkoba

YouTube/SULE channel
Foto : YouTube/SULE channel

Raffi Ahmad mengenang saat dirinya diringkus karena narkoba pada tahun 2013 lalu. Kala itu Raffi Ahmad dinyatakan negatif mengonsumsi barang haram tersebut, namun ditemukan ganja dan 14 MDMA di kediamannya. Seolah tidak mau berlarut dalam masalah, ia justru membeberkan cerita lucu saat digrebek polisi.

Kala itu, Raffi Ahmad masih muda dan sering mengadakan pesta. Rumahnya selalu dipenuhi oleh teman-temannya. Raffi memasang musik dengan volume tinggi sambil minum-minum. Namun, terdapat segerombol orang yang meminta masuk. Mengira orang tersebut ingin ikut pesta, Raffi Ahmad dengan santai mempersilakan mereka untuk ikut mabuk.

“Waktu itu rame. Setiap malam musik kencang, ramai lumayan lah 15 orang. Pertama dari luar, gua abis minum tuh, ‘Siapa itu? Hey bro! Masuk-masuk! Gabung bro gabung!’. Gua minum lagi, ditepok, ‘Hey bro! Minum bro!’. Pada diem aja, ditepok lagi gua. Dia tunjukin HP screensaver BNN,” ungkap Raffi Ahmad dilansir IntipSeleb dari YouTube SULE Channel pada 9 Februari 2021.

Topik Terkait