img_title
Foto : Instagram/@shapanari

IntipSeleb – Angela Gilsha mengungkapkan kalau orangtuanya masih marah atas meninggalnya sang adik, Marco Panari di usia yang sangat muda yakni 23 tahun. Diketahui, penyebab kepergiaan Marco yang mendadak ini masih diselidiki polisi.

Beberapa teman Marco Panari yang terakhir bersamanya pun sudah dimintai keterangan. Tidak hanya itu, Angela Gilsha juga sempat mengungkap mimpi aneh yang dialami ibunya beberapa hari sebelum Marco meninggal. Seperti apa? Berikut penjelasannya.

Angela Gilsha Bertemu Teman Marco

Instagram/@shapanari
Foto : Instagram/@shapanari

Angela Gilsha akhirnya berani buka suara terkait kepergian sang adik, Marco Panari. Pemain sinetron Samudra Cinta itu mengaku bahwa hidupnya kini sudah tak ada arti semenjak meninggalnya Marco Panari pada 30 Januari 2021.

Meski masih sulit menerima, tapi Angela Gilsha berusaha untuk tegar. Mantan pacar Giorgino Abraham ini bahkan sempat memberikan dukungan untuk teman-teman Marco Panari yang diketahui terakhir bersamanya. Angela meminta teman Marco untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri.

"Ketemu langsung, aku ada di UGD, mamaku ada di UGD, terus aku bilang sama dia everything it's gonna be okay. Jangan nyalahin dirimu sendiri, semoga semuanya baik-baik aja, kita ngomong gitu ke dia," kata Angela Gilsha yang dikutip IntipSeleb dari Cumicumi, 9 Februari 2021.

Topik Terkait