X

IntipSeleb – Ashanty diterpa kabar miring setelah dituduh menelantarkan anak asuhnya yang bernama Muhammad Putra. Hal itu terjadi setelah salah satu LBH Keadilan yang menamai dirinya sebagai ‘Teman Putra’ menyampaikan jika Ashanty tidak lagi membiayai pendidikan anak asuhnya itu. 

Terkait hal ini, Ashanty akhirnya angkat bicara. Ia mengungkapkan jika masalah dengan anak asuhnya itu sudah selesai dan tidak perlu dibesar-besarkan lagi. Ia justru merasa kasihan dengan anak asuhnya itu. Seperti apa tanggapan Ashanty? Berikut artikelnya. 

Masalah Sudah Selesai

img_title
Foto : YouTube/surya citra televisi (sctv)

Istri dari Anang Hermansyah, Ashanty diterpa kabar tak sedap usai diduga menelantarkan anak asuhnya, Muhammad Putra. Namun, ia mengungkapkan jika masalahnya dengan anak asuhnya itu sudah selesai dan tidak ingin lagi diperpanjang. 

"Karena bagi aku sudah selesai, enggak perlu ada juga yang diapa. Aku juga enggak mau ini diperpanjang karena nanti kasihan ke anaknya lho. Maksudnya ya sudah biarin," ucap Ashanty di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Februari 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic