img_title
Foto : Instagram/@bilsky16

IntipSeleb – Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra masih kerap mencuri perhatian publik. Hal ini juga tidak lepas dari perbedaan agama yang mereka yakini. Terkait hal ini, ibu Amanda, Henny Agustina Manopo buka suara.

Dia juga mengungkapkan pendapatnya bagaimana jika Billy Syahputra dan Amanda Manopo berjodoh. Seperti apa pengakuan ibu Amanda Manopo soal hubungan beda keyakinan itu? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

Pacaran Beda Agama

Instagram/@amandamanopo
Foto : Instagram/@amandamanopo

Amanda Manopo dan Billy Syahputra semakin dekat. Hubungan mereka bahkan disebut-sebut semakin serius. Tapi banyak yang masih menyoroti perbedaan agama di antara mereka. Terkait hal ini, ibu Amanda Manopo, Henny Agustina justru mengaku tidak mempermasalahkan. Sebagai orangtua, Henny menyerahkan pada mereka dan hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk anaknya.

"Ya mereka yang menjalanin, orangtua kan mendoakan yang terbaik. Kalau masalah keyakinan kan masing-masing, semua tujuannya baik. Kami mendoakan yang terbaik buat anak-anak kami, yah," ujar Henny Agustina dikutip IntipSeleb dari KH Infotainment, 10 Februari 2021.

Di tempat yang sama, kakak Amanda Manopo, Felicia Angelica juga menyerahkan seluruhnya kepada adiknya. Dia juga hanya bisa memberikan dukungan untuk hubungan Amanda dengan Billy Syahputra.

Topik Terkait