img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Awkarin kembali diduga mengomentari perseteruan yang terjadi antara Gaga Muhammad dan Edelenyi Laura Anna. Selebgram bernama asli Karin Novilda itu menyindir klarifikasi Gaga yang mengaku mengantuk saat terjadi kecelakaan naas pada Desember 2019 lalu.

Ia juga secara sinis menyindir pernyataan Gaga Muhammad yang mengingat akan keberadaan Tuhan pasca kecelakaan. Nyinyiran Awkarin membuat banyak orang berkomentar dan makin memojokkan Gaga Muhammad. Seperti apa sindiran Awkarin? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Cibir Gaga Muhammad Soal Rencana Tuhan

Instagram
Foto : Instagram

Awkarin tampaknya menyindir Gaga Muhammad terkait klarifikasinya saat kecelakaan naas bersama Edelenyi Laura Anna Desember 2019 lalu. Sebelumnya, ia mencibir jika Gaga Muhammad sebenarnya mengungkap jika kecelakaan tersebut terjadi karena efek mabuk-mabukan.

“Ada hal lucu dari klarifikasi seseorang. Dia sadar gak sih kalau ini barang bukti kuat sebagai pengakuan kalau dia itu lagi drunk driving. This is a suicidal movement,” tulis Awkarin melalui Instagram Story @awkarin pada 9 Februari 2021.

Kini, Awkarin belum berhenti memberikan pendapat sinis kepada pria bernama lengkap Gaung Sabda Alam Muhammad ini. Ia menasihati Gaga Muhammad yang menyatakan sebaiknya tidur terlebih dahulu sebelum menyetir. Selebgram berusia 23 tahun itu juga menyindir pernyataan Gaga soal takdir Tuhan.

Topik Terkait