img_title
Foto : Instgaram/jennie.napper

IntipSeleb – Giorgino Abraham dan Yasmin Napper sukses menyita perhatian penonton berkat chemistry mereka dalam sinetron Love Story The Series. Terbaru, Yasmin membicarakan perasaannya bisa beradu akting dengan mantan kekasih Irish Bella tersebut. 

Tak hanya romantis saat melakoni setiap adegan, pasangan sinetron yang terpaut usia 9 tahun ini juga semakin lengket di balik layar. Bahkan Yasmin Napper mengaku sudah nyaman dengan Giorgino Abraham. Seperti apa pernyataan selengkapnya? Simak artikel berikut ini. 

Yasmin Napper Akui Nyaman dengan Giorgino Abraham

youtube/surya citra televisi
Foto : youtube/surya citra televisi

Yasmin Napper dan Giorgino Abraham berperan sebagai Maudy dan Ken dalam sinetron Love Story The Series. Sering beradegan romantis, Yasmin blak-blakan mengaku belum bisa move on dari salah satu adegan bersama cowok yang akrab disapa Gino itu. Ya, adegan tersebut adalah ketika mereka hujan-hujanan.

"Banyak hampir semua, yang paling aku suka, paling baperin, gak bisa move on pas hujan-hujanan, Ken dunia milik berdua yang lain liatin kita gak peduli," ujar Yasmin Napper dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Surya Citra Televisi yang diunggah Selasa, 9 Februari 2021. 

Tak sampai disitu saja, aktris 17 tahun ini mengaku nyaman beradu akting dengan Giorgino. Oleh sebab itu, dirinya dan Giorgino bisa total memerankan karakter sebagai pasangan kekasih.

Topik Terkait