img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb – Nathalie Holscher bereaksi saat dirinya dan Sule disebut tidak cocok menjadi pasangan suami istri. Mantan Disk Jokey (DJ) itu juga memberikan balasan bijak ketika disebut alay memamerkan kemesraan dengan Sule di media sosial.

Diketahui, Nathalie Holscher dan Sule resmi menikah pada 15 November 2020 atau tepat pada ulang tahun Sule yang ke-44. Keduanya menjadi suami istri dengan usia yang terpaut 16 tahun. Seperti apa jawaban Nathalie Holscher ketika dikritik umbar kemesraan dengan Sule? Simak penjelasan berikut ini.

Reaksi Nathalie Holscher Dibilang Gak Cocok sama Sule

Instagram/nathalieholscher
Foto : Instagram/nathalieholscher

Semenjak menjadi mualaf dan menikah dengan Sule, kehidupan Nathalie Holscher selalu disoroti oleh netizen. Dari perhatian tersebut, Nathalie terkadang mendapatkan hujatan melalui kolom komentar Instagram pribadinya @nathalieholscher.

Yang terbaru, Nathalie Holscher disebut tidak cocok menjadi istri Sule. Padahal, ia hanya mengunggah pemotretan bersama sahabat Andre Taulany ini ke media sosial. Alih-alih emosi, Nathalie Holscher memberikan jawaban bijak. Ia menyatakan jika yang terpenting dalam sebuah hubungan cocok dalam urusan hati.

Ga cocok,” kata haters di salah satu postingan Instagram @nathalieholscher pada Rabu, 10 Februari 2021.

Topik Terkait