img_title
Foto : Instagram/rogeroey

IntipSeleb – Roger Danuarta diketahui pernah terjerat narkoba. Suami Cut Meyriska ini ditemukan tidak sadarkan diri di dalam sebuah mobil dengan barang bukti narkotika jenis putaw dan ganja kering pada 2014 silam. 

Atas perbuatan tersebut, Roger Danuarta divonis hukuman penjara satu tahun dengan menjalani rehabilitasi di tempat binaan Badan Narkotika Nasional (BNN) di Desa Wates, Cikopo, Jawa Barat.

Memiliki masa lalu kelam, Roger mengungkapkan cara yang akan dilakukannya untuk menjelaskan ke anaknya nanti soal masalah itu. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Pernah Terjerat Narkoba

youtube/trans 7 official
Foto : youtube/trans 7 official

Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam program Obrolan Of The Day, yang dibawakan Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan. Dalam kesempatan tersebut, mereka membahas banyak hal. Termasuk masa lalu Roger yang pernah terlibat kasus narkoba. 

Aktor Ajari Aku Islam ini mengatakan bahwa kejadian masa lalunya merupakan pengalaman yang sangat berharga. Sebagai informasi, Roger telah mengkonsumsi narkoba sejak di bangku SMA. Namun sempat berhenti dan mulai aktif kembali empat bulan terakhir sebelum tertangkap pada 2014 lalu. 

Topik Terkait