img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Raffi Ahmad blak-blakan mengaku kesal pada Aldi Taher. Terlebih ketika Aldi mengedit suaranya tanpa izin di sebuah kampanye Pilkada 2020 lalu. Hal ini terungkap ketika Aldi menjadi bintang tamu dalam acara Okay Boss, program yang dibawakan Raffi Ahmad. 

Tidak hanya itu, Raffi Ahmad juga menanyakan alasan Aldi Taher sering menandai akun Instagramnya di setiap postingan yang dibagikan Aldi. Seperti apa momen pertemuan Aldi Taher dan Raffi Ahmad? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Klarifikasi Aldi Taher Sering Menautkan Akun Raffi Ahmad

youtube/trans 7 official
Foto : youtube/trans 7 official

Aldi Taher dikenal sebagai artis yang kerap menuai kontroversi. Bahkan kini, Aldi kerap menautkan Instagram akun rekan artis lain seusai dirinya memposting foto maupun video di Instagram.

Salah satu yang menjadi korbannya ialah Raffi Ahmad. Dipertemukan di acara Okay Boss, Raffi Ahmad lantas menanyakan maksud tindakan dari aktor Terowongan Casablanca itu. 

"Lu kenapa kalu habis post nge-tag gue? @raffinagita1717, makanya gue nanya sampe presiden Jokowi, presiden Amerika, maaf sampai bintang panas juga lu tag," tanya Raffi Ahmad dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Trans 7 Official yang diunggah pada Rabu, 10 Februari 2021. 

Topik Terkait