img_title
Foto : Instagram/@stefanceline_family

IntipSeleb – Celine Evangelista akhirnya terbuka soal rumah tangganya dengan Stefan William. Sebelumnya, ia mengungkapkan telah meninggalkan rumah selama lebih dari satu bulan dan mengaku paling berat meninggalkan anak-anaknya.

Terbaru, Celine berujar bahwa jika sesuatu yang tidak mengenakkan terjadi, ia ingin mengambil anak-anaknya. Diketahui bahwa Celine memiliki empat anak yakni Jemima, Eleeya dari pernikahan dengan Dirly Idol sedangkan bersama Stefan yakni Lucio dan Eadred Koa. Bagaimana pengakuan Celine? Simak artikelnya!

Mau Ngambil Anak-anak

YouTube/Melaney Ricardo
Foto : YouTube/Melaney Ricardo

Celine Evangelista kembali mengungkapkan permasalahan rumah tangganya dengan Stefan William. Kepada Melaney Ricardo, Celine bertanya apakah keputusannya untuk meninggalkan rumah adalah sebuah kesalahan. Dia mengungkapkan bahwa alasan pergi karena ia membutuhkan waktu untuk sendiri.

Selanjutnya, dia menjelaskan bahwa hal terberat ialah meninggalkan anak-anak. Celine bercerita bahwa ingin kembali dengan keluarganya. Namun, jika hal buruk terjadi ia akan mengambil anak-anaknya.

“Mau sih (kembali) what happen next gitu. Karena kan apapun yang terjadi nanti gue akan ngambil anak-anak gue biar sama gue aja. Iya (kalau sesuatu terjadi),” kata Celine yang berderai air mata dilansir IntipSeleb dari YouTube Melaney Ricardo pada Rabu, 10 Februari 2021.

Topik Terkait