img_title
Foto : Instagram/@tissabiani

IntipSeleb – Tissa Biani dan Dul Jaelani tengah kasmaran hingga santer terdengar akan menikah dalam waktu dekat. Pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai musisi ini tak sungkan pamer kemesraan di media sosial. 

Baru-baru ini, Tissa Biani diundang dalam kanal YouTube Grithe Agatha. Dalam kesempatan tersebut, bintang film KKN di Desa Penari ini mengakui memiliki rencana dengan Dul membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. Seperti apa? Yuk simak artikel berikut ini. 

Tissa Biani dan Dul Jaelani Punya Rencana Menikah

youtube/gritte agatha
Foto : youtube/gritte agatha

Tissa Biani dan Dul Jaelani tengah berbahagia. Hubungan Tissa dan Dul juga sudah mendapat restu dari kedua orangtua masing-masing. Tak jarang, aktris 18 tahun itu kerap ikut berlibur dengan ibunda Dul yakni Maia Estianty. 

Melalui kanal YouTube Gritte Agatha, Tissa Biani blak-blakan mengaku telah membahas rencana untuk membawa hubungan ke jenjang lebih serius dengan Dul Jaelani. Meski jalinan asmaranya dengan Dul baru terhitung beberapa bulan. Kendati demikian, Tissa tak mengetahui kapan rencana pernikahan itu akan terwujud.  

"Kalau arah ke sana (menikah) sih ada obrolan, masa depan kayak gimana. Tapi kalau bener-bener terlaksananya, kan enggak mesti sekarang, kan perlu waktu juga," terang Tissa Biani dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Gritte Agatha yang diunggah 5 Februari 2021. 

Topik Terkait