img_title
Foto : Instagram/@vanessaangelofficial

IntipSeleb – Vanessa Angel menuai kritik setelah memperlihatkan cara yang dilakukannya saat mengajari anaknya, Gala Sky berenang. Tapi banyak netizen yang justru merasa kasihan dan menganggap cara yang dilakukannya berbahaya.

Tidak tinggal diam, istri Bibi Ardiansyah itu pun memberikan jawaban yang cukup menohok. Dia juga membandingkan cara yang dilakukannya dengan orang bule. Seperti apa postingan Vanessa Angel itu? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

Vanessa Angel Diprotes

Instagram
Foto : Instagram

Pasca dinyatakan bebas, Vanessa Angel kini tengah menghabiskan waktu berlibur bersama keluarganya di Bali. Dalam kesempatan itu, Vanessa dan suaminya mengajak putra mereka, Gala Sky yang baru berusia 7 bulan untuk berenang di villa yang mereka tempati.

Momen ini dibagikan Vanessa Angel di laman Instagramnya. Terlihat, Vanessa dan Bibi bergantian mendorong anaknya mengapung di air sebelum mengangkat tubuhnya. Mengiringi unggahan itu, Vanessa Angel mengatakan ingin anaknya bisa hebat seperti putri Shandy Aulia yakni Claire.

"Gala belajar berenang. Supaya hebat kaya kakak @missclaireherbowo," tulis Vanessa di video yang diunggahnya, 9 Februari 2021.

Topik Terkait