X

IntipSeleb – Acara yang dipandu Nikita Mirzani berjudul Nih Kita Kepo di Trans TV mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Episode yang ditegur KPI yakni memperlihatkan kekayaan pengusaha muda, Indra Kesuma dan Vanessa Khong dinilai tidak memberikan manfaat. Akibatnya, acara yang dipandu Nikita Mirzani ini diberikan teguran tertulis.

Mendengar keputusan ini, Nikita langsung melayangkan protes. Mantan istri Dipo Latief ini menyatakan kekayaan yang dipamerkan merupakan hak bintang tamunya. Secara tidak langsung, Nikita menyoroti tayangan televisi yang dianggapnya lebih banyak melanggar. Seperti apa protes Nikita Mirzani? Yuk simak artikel di bawah ini.

Acara Nih Kita Kepo Ditegur KPI

img_title
Foto : YouTube/Trans TV Official

Acara Nih Kita Kepo, dipandu oleh Nikita Mirzani di Trans TV dijatuhkan sanksi administratif berupa teguran tertulis oleh KPI pada Jumat, 5 Februari 2021 lalu. Program ini dinilai tidak mengindahkan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) KPI tahun 2012 tentang perlindungan terhadap anak dan remaja dalam aspek isi siaran.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic