img_title
Foto : Instagram/gabriellalarasati

IntipSeleb – Gabriella Larasati mulai menjadi bahan perbincangan publik usai namanya terseret video panas berdurasi 14 detik. Dalam video yang tersebar, memperlihatkan seorang wanita tanpa busana berada di sebuah kamar tengah memegang bagian payudara sambil melihat ke arah kamera. Kini, profil, biodata, dan agama Gabriella Larasati juga disorot.

Setelah video tersebut viral, para warganet berspekulasi bahwa wanita itu ialah aktris cantik Gabriella Larasati. Kini namanya heboh menjadi perbincangan, lantas siapa sosok Gabriella Larasati? Yuk simak artikel berikut ini. 

Aktris Sinetron

instagram/gabriellalarasati
Foto : instagram/gabriellalarasati

Gabriella Larasati memiliki ayah keturunan Jepang dan ibunya yang bernama Clementia Esti asli keturunan Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai model. Kemudian aktris 21 tahun ini mulai menjajal dunia akting dengan debut di sinetron Putri Titipan Tuhan pada 2017 silam.

Namanya semakin populer ketika bermain peran di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang ikut dibintangi oleh Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. 

Setelah itu, Gabriella tampil dalam sinetron Cinta Karena Cinta yang turut diperankan oleh Natasha Wilona dan Caesar Hito. Meskipun tergolong masih baru dalam dunia industri hiburan Tanah Air, namun akting Gabriella Larasati sangat memukau. Gabriella juga dikenal langganan memerankan tokoh antagonis. 

Topik Terkait