img_title
Foto : @hitocaesar/Instagram

IntipSeleb – Felicya Angelista dan Caesar Hito tengah menikmati masa-masa pengantin baru. Keduanya bahkan sempat diisukan sudah hamil. Tapi baru satu bulan menikah, pesinetron yang disapa Feli itu kedapatan marah besar kepada suaminya.

Felicya Angelista bahkan melarang Caesar Hito untuk pulang ke rumahnya. Hal ini diungkapkan Feli secara terbuka di Instagram. Apa alasan kemarahan Felicya Angelista tersebut? Scroll ya buat berita selengkapnya.

Berawal dari Video TikTok Caesar Hito 

Instagram/@hitocaesar
Foto : Instagram/@hitocaesar

Felicya Angelista resmi menikah dengan Caesar Hito pada Sabtu, 9 Januari 2021 lalu. Baru satu bulan menikah, Feli dan Hito sempat santer dikabarkan sudah hamil pasca kembali dari liburan mereka di Turki. 

Kabar ini bermula saat keduanya membagikan foto mesra sambil menyembunyikan sesuatu di balik tangan Felicya Angelista. Tapi ternyata, foto itu hanya bagian untuk promosi dari produk skincare terbaru yang mereka luncurkan.

Setelah kabar itu, baru-baru ini, Felicya Angelista tampak marah besar pada suaminya. Feli dibuat kesal karena Hito membuat konten video TikTok saat dirinya tertidur dengan mulut terbuka. Caesar Hito menggunakan backsound lagu Dilemma milik Nelly yang viral di TikTok.

Topik Terkait