img_title
Foto : Instagram/kalinaocktaranny

IntipSeleb – Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani tinggal menghitung hari saja. Keduanya saat ini tengah disibukkan dengan persiapan berbagai macam hal menjelang hari bahagianya itu. Sayangnya, Vicky yang masih terlibat kasus harus mengatur waktunya lagi. 

Vicky Prasetyo diketahui sedang menghadapi kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga setelah melakukan penggerebekan di kediaman Angel, 2018 lalu. Seperti apa persiapan pernikahan Vicky Prasetyo? Yuk di-scroll

Fitting Baju Pernikahan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Vicky Prasetyo yang harus menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik, tidak bisa menemani calon istrinya Kalina Oktarani yang tengah melakukan fitting baju pernikahan mereka. Vicky memang memilih untuk mengikuti persidangan. 

"Hari ini Kalina lagi fitting baju pernikahan. Milih sih, satu persidangan satu fitting. Saya nggak fitting akhirnya karena harus sidang. Karena kan jadwalnya dari kemarin ya Alhamdulillah ya lumayan lah abis syuting-syutingan gitu. Rame gitu. Jadi baru bisa emang hari ini mereka fitting gitu. Kalau nggak salah ada 3 baju gitu mereka ribet. Kalau nggak salah hari ini ada ke Bandung juga," ucap Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 11 Februari 2021.

Vicky mengatakan bukan dirinya yang khawatir karena tidak bisa ikut fitting baju. Tetapi justru Kalina yang merasa tidak enak lantaran dirinya tidak bisa mendampingi Vicky dalam menjalani persidangannya. 

Topik Terkait