X

"Hari ini Kalina lagi fitting baju pernikahan. Milih sih, satu persidangan satu fitting. Saya nggak fitting akhirnya karena harus sidang. Karena kan jadwalnya dari kemarin ya Alhamdulillah ya lumayan lah abis syuting-syutingan gitu. Rame gitu. Jadi baru bisa emang hari ini mereka fitting gitu. Kalau nggak salah ada 3 baju gitu mereka ribet. Kalau nggak salah hari ini ada ke Bandung juga," ucap Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 11 Februari 2021.

Vicky mengatakan bukan dirinya yang khawatir karena tidak bisa ikut fitting baju. Tetapi justru Kalina yang merasa tidak enak lantaran dirinya tidak bisa mendampingi Vicky dalam menjalani persidangannya. 

"Dia sih yang nggak enak malah aku nggak bisa dampingin sidang gitu. Gitu sih sebenarnya. Semoga ini gak jadi cuma awalan doang ya. Tapi ya sampai seterusnya bahwa dia memang sangat pengertian banget sih untuk ada di persidangan," lanjut Vicky. 

Berbesar Hati

img_title
Foto : instagram/kalinaoktaranny
Berita Terkait :

Saksikan Juga