X

IntipSeleb – Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani tinggal menghitung hari saja. Keduanya saat ini tengah disibukkan dengan persiapan berbagai macam hal menjelang hari bahagianya itu. Sayangnya, Vicky yang masih terlibat kasus harus mengatur waktunya lagi. 

Vicky Prasetyo diketahui sedang menghadapi kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga setelah melakukan penggerebekan di kediaman Angel, 2018 lalu. Seperti apa persiapan pernikahan Vicky Prasetyo? Yuk di-scroll

Fitting Baju Pernikahan

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Vicky Prasetyo yang harus menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik, tidak bisa menemani calon istrinya Kalina Oktarani yang tengah melakukan fitting baju pernikahan mereka. Vicky memang memilih untuk mengikuti persidangan. 

"Hari ini Kalina lagi fitting baju pernikahan. Milih sih, satu persidangan satu fitting. Saya nggak fitting akhirnya karena harus sidang. Karena kan jadwalnya dari kemarin ya Alhamdulillah ya lumayan lah abis syuting-syutingan gitu. Rame gitu. Jadi baru bisa emang hari ini mereka fitting gitu. Kalau nggak salah ada 3 baju gitu mereka ribet. Kalau nggak salah hari ini ada ke Bandung juga," ucap Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 11 Februari 2021.

Vicky mengatakan bukan dirinya yang khawatir karena tidak bisa ikut fitting baju. Tetapi justru Kalina yang merasa tidak enak lantaran dirinya tidak bisa mendampingi Vicky dalam menjalani persidangannya. 

"Dia sih yang nggak enak malah aku nggak bisa dampingin sidang gitu. Gitu sih sebenarnya. Semoga ini gak jadi cuma awalan doang ya. Tapi ya sampai seterusnya bahwa dia memang sangat pengertian banget sih untuk ada di persidangan," lanjut Vicky. 

Berbesar Hati

img_title
Foto : instagram/kalinaoktaranny

Vicky Prasetyo merasa tidak enak karena Kalina harus mengurus pernikahan mereka seorang diri. Namun, ia merasa calon istrinya itu berbesar hati untuk bisa menerima situasi yang saat ini sedang terjadi. 

"Ya aku sih jalanin aja apapun. Yang pasti aku gak nyaman sama Kalina, kasian gitu di hari pernikahan masih ngurusin begini. Kemarin sebelumnya aku nikah juga ada hal begini. Tapi dia berbesar hati untuk menerima situasinya kondisinya," ujar Vicky Prasetyo. 

Vicky menyebut dirinya sebagai gladiator sehingga tidak masalah jika harus ditimpa dengan berbagai masalah. Ia merasa masih bisa menghadapi persidangan ini dengan baik. 

"Kalau aku gladiator sih dalam situasi apapun sih gak masalah. Mental aku dalam menghadapi persidangan baik di Rutan atau udah di luar gitu. Lebih ke Kalina sih dia kan perempuan. Nanti gimana putusannya. Gitu sih Kalina lebih kepada, tapi dia percaya diri kok," katanya. 

Persiapan Nikah

img_title
Foto : instagram/kalinaoktaranny

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang tinggal menghitung hari ini, membuat keduanya sibuk dengan segala persiapan. Apa lagi Vicky mengatakan jika pernikahannya nanti akan diliput oleh salah satu stasiun televisi. 

Beberapa artis juga akan mengisi acara pernikahannya nanti. Di antaranya ada Inul Daratista, Setia Band, hingga Melly Goeslaw. Ia pun harus mempersiapkan waktu untuk bisa melakukan lahitan bersama dengan rekan artis yang akan ada di pernikahannya nanti. 

"Aku juga izinnya cuma satu hari sih. Jadi karena nikah Minggu dari Jumat udah di sana. Persiapan Insya Allah, Alhamdulillah pernikahan diliput live sama stasiun televisi terus persiapan juga. Kalina seneng ada penyanyi-penyanyi ada Setia Band, ada teh Melly. Host juga sahabat aku Raffi sama Nagita. Disitu yang membuat akan jadi suatu hal yang punya waktu banyak untuk persiapan," tandas Vicky Prasetyo

Diketahui jika, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani telah melangsungkan acara lamaran pada Minggu sore, 24 Januari 2021. Acara lamaran itu digelar di kediaman Vicky dengan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan teman dekat saja. Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pun akan melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021 mendatang. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga