img_title
Foto : Instagram/kartikaputriworld

IntipSeleb – Kartika Putri masih ramai diperbincangkan di media sosial lantaran terlibat konflik dengan Richard Lee yang merupakan dokter kecantikan. Masalah ini membuat istri dari Habib Usman bin Yahya tersudut hingga mendapat bully dari warganet. Kini, profil, biodata serta agama Kartika Putri disorot.

Terlepas dari hal itu, Kartika Putri sendiri merupakan salah satu artis yang dikenal sebagai presenter sekaligus bintang film. Namun sejak memutuskan untuk berhijrah, ia sudah jarang tampil di layar kaca. Penasaran dengan sosok Kartika Putri lebih dekat? Yuk simak artikelnya!

Karier di Dunia Hiburan

Sumber: Viva

Kartika Putri memulai kariernya sebagai presenter olahraga dan berita pada 2011 silam. Tak hanya piawai dalam membawakan acara, Kartika Putri juga dikenal dengan gaya biacara logat Tegal yang medok. 

Setelah lama tampil sebagai presenter, kemudian Kartika mulai membintangi film layar lebar. Diantaranya film Tali Pocong Perawan 2 (2012), Nenek Gayung (2012) The Secret: Suster Ngesot Urban Legend (2018) dan masih banyak lagi. Ia juga eksis di dunia sinetron diantaranya pernah membintangi Bawang Putih Bawang Merah (2007), Super Dede 2: Ramadhan (2016) dan masih banyak lagi.

Topik Terkait