img_title
Foto : Instagram/@putriannesaloka

IntipSeleb – Putri Anne mengungkapkan bahwa dia tidak merayakan tahun baru Imlek meski membagi-bagikan angpao. Istri Arya Saloka ini juga berbicara tentang perbedaan agama di keluarga besar. Seperti diketahui bahwa Putri Anne merupakan seorang mualaf sejak 2017. 

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini juga menjelaskan mengapa ia tidak ingin mengucapkan selamat ulang tahun jika diminta oleh penggemar. Dia mengaku meski tak mengucapkan beberapa bentuk perayaan, Putri Anne tetap mendoakan saudara dan teman-temannya. Penasaran dengan cerita Putri Anne? Simak artikelnya!

Rayakan Imlek?

Instagram/@putriannesaloka
Foto : Instagram/@putriannesaloka

Putri Anne memang aktif membagikan momen di Instagram. Terbaru, ia mengunggah video sang anak yang bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi sembari memegang angpao. Tak ingin salah paham, istri Arya Saloka tersebut langsung memberi klarifikasi bahwa dirinya tidak merayakan tahun baru Imlek.

Kita gak merayakan guys. Bagi-bagi angpao hanya untuk iseng aja karena ngkong nya Ibrahim Chinese dan juga om-omnya Ibrahim. Saya dan Arya sudah tidak merayakan apapun. Kecuali lebaran. Untuk ucapan-ucapan anniversary kita ucapkan untuk kantor-kantor saja karena tidak berarti apa-apa (bukan seperti ulang tahun),” tulis Putri Anne dilansir IntipSeleb dari Instagram @putriannesaloka pada Jumat, 12 Februari 2021.

Dia kemudian menjelaskan bahwa keluarga besarnya memiliki banyak perbedaan . Meski begitu, mereka saling menghormati satu sama lain.

Topik Terkait