img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nikita Mirzani tampak mengomentari akun Instagram dr. Richard Lee yang membahas soal kehidupannya. Nikita menyebut bahwa dr. Richard Lee sok jagoan setelah beberapa kali mengungkap produk skincare atau klinik kecantikan yang bermasalah.

Sebelumnya, dr. Richard Lee disemprot oleh Dewi Perssik karena ia menggunakan fotonya tanpa izin dan dimasukkan dalam kanal YouTube. Dewi Perssik menuntut itikad baik sang dokter yang menyinggungnya tentang klinik kecantikan abal-abal. Penasaran? Simak artikelnya!

Awal Mula

Instagram
Foto : Instagram

Nikita Mirzani beberapa kali berkomentar di unggahan dr. Richard Lee. Sebelumnya, dokter yang telah memiliki 633 ribu pengikut Instagram itu bersinggungan dengan beberapa artis ternama seperti Kartika Putri hingga Dewi Perssik. Kali ini, Nikita mengatakan bahwa dr. Richard Lee tidak berbicara sesuai kapasitasnya.

Hal itu berawal dari postingan sang dokter yang mengungkapkan bahwa hidupnya pernah susah. Dia juga membagikan tiga foto dengan pose berbeda namun tetap tersenyum lebar ke arah kamera.

Percayalah dulu saya kere, bego, dan jelek. Niat, kreatifitas dan kerja keras menempatkan saya diposisi sekarang. Kalian harus nonton di YouTube saya, bagaimana transformasi saya. Di dalam hidup saya ada tiga titik balik penting. Namun, ada empat orang penting yang terlibat di dalamnya. Dua diantaranya adalah orang yang paling saya sayangi: @herlinglie papa saya tercinta dan @renieffendi24 istriku tersayang,” tulis dr.Richard Lee di Instagram pada Kamis, 11 Februari 2021.

Topik Terkait