img_title
Foto : Instagram/ @rizkybillar

IntipSeleb – Kisah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora selalu menjadi sorotan publik. Keduanya santer dikabarkan akan menikah pada tahun ini.  Terbaru, Lesti dibuat terkejut dengan kondisi kesehatan bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak babak 2 itu lantaran tiba-tiba batuk darah.

Momen tersebut terekam dalam kanal YouTube Rizky Billar yang diunggah pada 12 Februari 2020. Seperti apa detail sikap Lesti Kejora saat melihat sakit yang diderita kekasihnya itu? Yuk simak artikelnya.

Rizky Billar Batuk Darah

youtube/rizky billar
Foto : youtube/rizky billar

Rizky Billar mengejutkan publik karena tiba-tiba kondisi tubuhnya drop bahkan sampai batuk berdarah. Hal ini terjadi ketika Billar berada di ruang makan rumahnya dan terjatuh. Ia pun langsung dibawa ke sofa. Mendengar hal tersebut, sikap Lesti menjadi sorotan. Penyanyi 21 tahun itu langsung menghampiri sang kekasih dengan keadaan panik. 

"Kakak kenapa? Ko pada diem aja tolongin, air anget," kata Lesti Kejora sambil berteriak dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Rizky Billar yang tayang pada Jumat, 12 Februari 2021. 
"Itu berdarah?," tanya salah satu kru Rizky Billar. 

Pelantun lagu Kulepas Dengan Iklhlas ini langsung sedih bahkan menangis melihat Rizky Billar yang terbaring lemas di sofa. Lesti kemudian mendesak para karyawan aktor 25 tahun itu untuk membantunya ke rumah sakit. 

Topik Terkait