img_title
Foto : Instagram/@cutratumeyriska

IntipSeleb – Roger Danuarta memberikan penjelasan di fotonya yang memperlihatkan momen bersama sang istri, Cut Meyriska merayakan Imlek dengan keluarganya. Sebelumnya, ada netizen yang mencibir keduanya karena merayakan hari besar agama lain.

Roger dan Chika, begitu sapaannya dianggap melakukan tindakan yang haram. Pasalnya, Roger Danuarta sudah menjadi seorang mualaf sebelum menikah dengan Cut Meyriska. Lantas bagaimana sikap Roger Danuarta? Berikut penjelasannya.

Hilang Kunci Surga

Instagram
Foto : Instagram

Roger Danuarta memutuskan pindah ke agama Islam sebelum akhirnya menikahi kekasihnya, Cut Meyriska pada 17 Agustus 2019 lalu. Meski begitu, Roger tetap ikut merayakan Tahun Baru Imlek dengan keluarga besarnya.

Dia bahkan mengajak serta sang istri merayakan hari yang dianggap terpenting bagi orang Tionghoa itu. Momen ini sempat diperlihatkan Cut Meyriska di Instagramnya pada Jumat, 12 Februari 2021.

Dalam unggahannya, aktris 27 tahun itu terlihat berada di tengah-tengah keluarga Roger Danuarta yang memakai pakaian dengan didominasi warna merah. Tidak ada keterangan dalam postingan itu. Cut Meyriska hanya menyematkan emoticon berbentuk hati.

Topik Terkait