img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan bakal menikah pada Maret 2021 mendatang. Ta[i keduanya hanya akan melangsungkan akad nikah. Seiring dengan kabar itu, ibu kandung Aurel, Krisdayanti memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan.

Mantan istri Anang Hermansyah itu justru mengaku tidak tahu menahu soal hari bahagia putrinya. Padahal, Aurel sudah mengabarkan hari bahagianya ke publik. Seperti apa pengakuan Krisdayanti terkait pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Umumkan Pernikahan

Youtube/Atta Halilintar
Foto : Youtube/Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengungkap tanggal pernikahan mereka. Sempat batal menikah di tahun 2020 karena pandemi COVID-19, keduanya akhirnya mengabarkan bakal menikah pada Maret 2021 mendatang. 

"Tadi kita sudah ngobrol juga. Sama orang tua juga, insya Allah tanggal 21 Maret (2021) akad nikah kita," ungkap Atta Halilintar didampingi Aurel Hermansyah yang dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube-nya, Sabtu, 13 Februari 2021.

"Insya Allah itu hari halalnya kita, hari yang paling saya tunggu-tunggu juga sudah dari tahun lalu. Insyaallah, semoga tidak ada halangan," sambung Atta Halilintar.

Topik Terkait