img_title
Foto : Instagram/rachelniko_

IntipSeleb – Rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim masih menjadi perhatian publik. Terlebih setelah Rachel melayangkan gugatan cerai pada Niko, Januari 2021 lalu.

Di tengah kabar perceraiannya, Rachel Vennya baru-baru ini mencurahkan isi hatinya soal kedua anaknya, Aurorae Chava Al Hakim dan Xabiru Oshe Al Hakim melalui Instagram pribadinya @rachelvennya. Namun yang menarik perhatian, komentar Niko Al Hakim dalam unggahan tersebut. Seperti apa detailnya? Yuk simak artikel berikut ini. 

Rachel Vennya Curhat Soal Anak

instagram
Foto : instagram

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim merupakan salah satu pasangan selebgram yang fenomenal. Sejak keduanya masih pacaran, pasangan satu ini selalu berhasil menyita perhatian publik. Dari mulai gaya pacaran mewah hingga plesiran bersama ke luar negeri. Diketahui mereka menjalin hubungan selama 2,5 tahun atau sejak 2014 sebelum akhirnya memutuskan menikah pada 2017. 

Selama menikah, rumah tangga Rachel dan Niko sempat diterpa isu tak sedap. Niko disebut-sebut telah selingkuh. Namun Rachel mengklarifikasi bahwa pernikahan mereka baik-baik saja. Tapi baru-baru ini, di usia pernikahan yang sasih seumur jagung, secara mengejutkan tiba-tiba selebgram sekaligus pengusaha ini menggugat cerai Niko. Saat ini, mereka tengah menjalani proses sidang perceraian.

Terbaru, Rachel Vennya membagikan momen quality time bersama anak-anaknya di Instagram. Dalam video yang berdurasi 20 detik tersebut, terlihat seorang wanita menemani Chava untuk belatih berenang. Terdengar pula suara sang kakak, Xabiru yang menyemangati adik kecilnya dari kejauhan. 

Topik Terkait