img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ruben Onsu telah memaafkan Ridwan Remin atas materi stand up comedy yang menggunakan nama istrinya, Sarwendah dan sang anak, Bertrand Peto. Namun, komika asal Bogor itu diduga justru menanggapinya dengan serius. 

Ridwan Remin mempersiapkan tim kuasa hukum untuk menyelesaikan permasalahan dengan Ruben Onsu. Ia juga membuat sebuah postingan di Instagram sebagai tanda keseriusannya. Seperti apa tanggapan dari Ridwan Remin atas kasus ini? Yuk discroll. 

Pertanyakan Keseriusan

Instagram/ @ridwanremin
Foto : Instagram/ @ridwanremin

Ruben Onsu sempat mengungkapkan amarahnya setelah komika, Ridwan Remin menjadikan Betrand Peto sebagai materi untuk stand up comedy. Dalam materinya itu Ridwan membahas terkait video Betrand yang mencium Sarwendah. Sebagai ayah dan suami, Ruben Onsu pun geram dan mengatakan bahwa hal tersebut bisa merusak mental putranya itu.

Namun, setelah video stand up comedy Ridwan Remin kembali viral di jagat maya Ruben Onsu justru memilih untuk tidak ingin masalah itu menjadi panjang. Ia juga telah memaafkan Ridwan Remin atas materi stand up comedy-nya itu. 

Setelah itu, Ridwan Remin membuat sebuah postingan di Instagram pribadinya pada Jumat, 12 Februari lalu. Ia justru mempersiapkan tim kuasa hukum untuk menghadapi masalah dengan Ruben Onsu. 

Topik Terkait