img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ersya Aurelia dan Dylan Carr telah putus di awal Februari 2021 lalu. Dylan sebelumnya mengungkapkan bahwa banyak perbedaan di antara mereka termasuk agama. Kini, Ersya akhirnya buka suara terkait kisah cintanya yang kandas dengan bintang sinetron Dia Bukan Manusia tersebut.

Ersya mengaku bahwa ia tak ingin aneh-aneh lagi dalam menjalin hubungan. Bahkan, dia juga masih menikmati kesendiriannya. Penasaran dengan cerita Ersya Aurelia? Simak artikelnya!

Ersya Aurelia Nikmati Jomblo

YouTube/Natasha Wilona
Foto : YouTube/Natasha Wilona

Ersya Aurelia mengaku bahwa dirinya menikmati menjadi jomblo setelah putus dari Dylan Carr. Aktris Siapa Takut Jatuh Cinta ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin fokus pada karier daripada buru-buru memiliki kekasih lagi. 

“Aku pengen fokus aja sama karier karena menurut aku kadang kalau punya pasangan aku butuh nyisihin energi dan waktu ekstra buat dia juga. Terus aku ngerasa fokus aku jadi kebagi aja sih antara kerja sama hubungan. Setelah hubungan kemarin selesai juga , ya pengen break dulu lah. Pengen sendiri dulu. Gak pengen buru-buru cari yang baru lagi gitu,” ungkap Ersya dilansir IntipSeleb dari YouTube Natasha Wilona yang diunggah pada Jumat, 12 Februari 2021.

Dia melanjutkan bahwa hubungan yang kemarin, Ersya merasa capek. Diketahui bahwa Dylan dan Ersya terlibat sinetron Dia Bukan Manusia dan hubungan keduanya mulai terkuak sejak Oktober 2020. 

Topik Terkait