X

"(Kadonya) ada sih kemarin lagi butuh sesuatu. Aku selalu kasih kado yang dia butuhin. Tanpa bilang dia. Kalau ada momen aja ngasih apa aja. Makanya duit gua cepat abis ngasih kado melulu," sambungnya. 

Andhika Pratama

img_title
Foto : Instagram/ @andhiiikapratama

Presenter tampan, Andhika Pratama memberikan sebuah buket bunga yang cukup besar kepada sang istri, Ussy Sulistiawaty. Ia memberikan bunga berwarna merah muda identik dengan hari valentine. 

"Emang sih kasih sayang ke pasangan harusnya tiap hari , tapi yaaaah namanya manusia pasti ya ada aja kurangnya.. Kadang cueknya keluar , kadang gengsinya keluar , egonya , emosinya dll.. Dan yg kecipratan itu semua ya siapa lagi kalo bukan pasangan. Maafkan kekuranganku hehe I love you always muw forever. Happy valentines," tulis Andhika Pratama di Instagram. 

Gisella Anastasia

img_title
Foto : Instagram/ @gisel_la

Gisella Anastasia juga mendapatkan hadiah ucapan hari valentine dari dua orang terkasihnya saat ini. Ia pertama kali mendapatkan ucapan dari putrinya, Gempita Nora Marten. Gisel mengunggah momen itu Instagram stories miliknya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga