X

IntipSeleb – Bunga Citra Lestari membahas statusnya sebagai janda setelah Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020. Penyanyi yang disapa BCL ini mengaku sangat berat menyandang status tersebut.

Selain itu, ia juga berterima kasih karena banyak orang yang peduli padanya saat ia kehilangan suami tercinta. BCL mengatakan bahwa yang dia butuhkan saat itu memang kehadiran orang tersayang. Seperti apa? Simak artikelnya!

Bahas Status Baru

img_title
Foto : YouTube/IT

Bunga Citra Lestari mulai bangkit kembali setelah ditinggal oleh sang suami, Ashraf Sinclair. Bintang film Habibie & Ainun ini membahas hal yang sensitif mengenai status terbarunya sebagai janda. Dengan tersenyum kecil, BCL bercerita pada Daniel Mananta bahwa awalnya dia tidak pernah berpikir soal menjadi janda.

“Janda ya? Ternyata berat loh. Gue gak pernah mikirin ini sebelumnya gitu. Gue juga gak pernah mikirin di hidup gue yang udah gue plan sesuai keinginan gue dan keinginan Ashraf, berubah aja gitu. Berubah dan tiba-tiba, walaupun gue gak nyari orang yang jagain gue tapi gue menyadari gue sekarang gak ada yang jagain,” kata BCL dilansir IntipSeleb dari YouTube It’s Me BCL pada Minggu, 14 Februari 2021.

Dia melanjutkan bahwa hidupnya kini harus ekstra hati-hati karena tidak ada sosok pendamping. Sebagai informasi, BCL telah memiliki satu orang anak dengan Ashraf yakni Noah Sinclair.

Berita Terkait :

Saksikan Juga