img_title
Foto : Instagram/ @putriannesaloka

IntipSeleb – Putri Anne akhirnya menjawab semua pertanyaan dari para haters di Instagram pribadinya. Ia menjawab pertanyaan diantaranya mengenai adegan mesra sang suami, Arya Saloka dengan lawan mainnya Amanda Manopo di Ikatan Cinta.

Selain itu, Putri Anne juga membahas mengenai pakaiannya yang hingga saat ini belum syar'i. Seperti apa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan para haters itu? Yuk langsung discroll! 

Jawab Pertanyaan Haters

Instagram/@putriannesaloka
Foto : Instagram/@putriannesaloka

Putri Anne terus mendapatkan komentar negatif dari para haters. Mereka sering menanyakan tanggapan dari istri Arya Saloka ini terkait adegan mesra suaminya dengan lawan mainnya, Amanda Manopo. 

Putri Anne pun menjawab jika adegan mesra saat proses syuting merupakan hal yang biasa untuknya. Apa lagi ketika melihat adegan mesra Arya Saloka dengan Amanda Manopo, yang menurutnya biasa saja. 

"Kenapa Arya masih dibiarin shooting dll, adegan mesra (segini sih biasa aja buat saya pribadi) pegang lawan main (ya Amanda kan orang yah bukan jin)," tulis Putri Anne pada postingan Instagram Stories pada Jumat, 12 Februari 2021.

Topik Terkait