img_title
Foto : Instagram/ @bramastavrl

IntipSeleb – Anya Geraldine selalu menarik perhatian publik, terlebih menyangkut soal asmara. Belakangan ia kembali menjadi perbincangan hangat setelah mengunggah foto saat merayakan hari valentine dengan Verrell Bramasta

Tidak hanya Anya, Verrell juga terlihat memposting foto yang sama di Instagram pribadinya. Keduanya tampak tersenyum bahagia dengan menggunakan pakaian yang senada. Tapi Anya justru mengaku bingung. Seperti apa postingan itu? Berikut artikelnya. 

Rayakan Valentine Bersama

Instagram
Foto : Instagram

Anya Geraldine dan Verrell Bramasta menarik perhatian publik setelah diketahui baru saja merayakan hari valentine atau hari kasih sayang bersama. Momen itu dibagikan oleh keduanya di akun Instagram masing-masing. 

Dalam foto itu, Anya tampak menggunakan rompi rajut berwarna hitam dengan dalaman kemeja putih. Sementara, Verrell menggunakan jas berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih serasi dengan yang dikenakan oleh selebgram 8 juta followers itu. 

Verrell Bramasta tampak mengucapkan selamat valentine pada postingan itu. Keduanya juga tampak saling berbalas pesan di kolom komentar postingan itu. 

Topik Terkait